Kamen Rider Blade Batch Subtitle Indonesia Eps 1-49(END)



Sepuluh ribu tahun yang lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Battle Royal diperjuangkan oleh 52 monster yang dikenal sebagai Undead, masing-masing mewakili spesies berjuang untuk dominasi atas semua orang lain. 

Pemenangnya adalah Undead Manusia, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, memberikan kekuasaan Bumi untuk kemanusiaan. Pada hari ini, arkeolog menemukan Undea disegel, dan tanpa sengaja membebaskan mereka. Dengan demikian, Battle Royal baru dimulai. 

Setelah mengembangkan Rider Sistem , berdasarkan kemampuan Joker untuk menyalin Undead yang disegel, BOARD organisasi (Dewan Departemen Riset Arkeologi) melengkapi dua pemuda, yang menjadi Kamen Rider: Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana berjuang bersama-sama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan menyegelnya. 

Juga yang memerangi undead adalah misterius Chalice , seorang Kamen Rider yang tujuannya tidak diketahui. Selain itu, seorang pemuda berjuang untuk membebaskan diri dari kontrol Undead Pada Rider System miliknya, bertarung sebagai Kamen Rider Leangle.





Type: Tokusatsu
Episodes: 49
Status: Finished Airing
Aired: 25 Januari 2004 - 23 Januari 2005
Durasi: 24 min per eps.
Genres: Kamen Rider




LINK DOWNLOAD

Download Kamen Rider Blade Ful Batch

0 comments:

Copyright © 2013 DaisukiNiiChan